Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pribadi Download Gratis

Posted on

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pribadi

Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pribadi – Narkoba sudah menjadi sesuatu yang menakutkan dan berbahaya di negara kita. Khususnya bagi pemuda dan pemudi di Indonesia. Oleh karena itu banyak lembaga resmi pemerintahan yang mengharuskan karyawan atau calon karyawannya, melakukan tes bebas narkoba. Sehingga harus ada surat pernyataan bebas narkoba pribadi, yang juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana contoh surat pernyataan bebas narkoba, dengan baik dan benar.

Penggunaan surat pernyataan bebas narkoba ini biasanya didapatkan dengan melakukan serangkaian tes terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa tubuh anda benar-benar sudah bebas dari narkoba.

Cara Membuat Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pribadi

SURAT PERNYATAAN

 
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : Prasetyo Merdeka
Tempat Tanggal Lahir     : Bekasi 15 Januari 1993
Agama                                  : Islam
Alamat                                  : Gg H.Murtadi No 126 Bekasi
Dengan surat ini saya menyatakan bahwa :
Saya tidak pernah menggunakan narkoba atau terlibat dalam pemakaian atau pengedaran narkoba dalam bentuk apapun.
Demikianlah surat pernyataan bebas dari narkoba ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya juga bersedia dituntut oleh pengadilan, jika saya melanggar pernyataan yang saya buat tersebut. saya pun bersedia menerima segala jenis tindakan hukum atau sangsi yang diberikan oleh pihak terkait. Jika di kemudian hari saya ternyata terbukti menggunakan narkoba atau terlibat di dalamnya, artinya pernyataan saya ini tidak benar dan saya akan menerima segala konsekuensinya.
 
Bekasi 28 Maret 2018
Yang membuat pernyataan,
 
 
Materai 6000
 
Prasetyo Merdeka
 
Demikian contoh surat pernyataan bebas narkoba pribadi yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang akan membuat surat pernyataan bebas narkoba. Semoga bermanfaat.
Baca Juga :