Contoh dan Cara Membuat Surat Berita Acara Kehilangan Barang Perusahaan

43 sec read

Contoh Surat Berita Acara Kehilangan Barang Perusahaan

Surat Berita Acara Kehilangan Barang Perusahaan – Ketika kita kehilangan suatu benda atau barang berharga, maka kita harus membuat berita acara kehilangan yang resmi. Khususnya bila barang tersebut adalah barang milik perusahaan, tempat anda bekerja. Surat berita kehilangan ini dibuat dengan resmi. Seperti pada contoh Surat Berita Acara Kehilangan Barang Perusahaan di bawah ini.
Contoh dan Cara Membuat Surat Berita Acara Kehilangan Barang

Cara Membuat Surat Berita Acara Kehilangan Barang Perusahaan

 

SURAT BERITA ACARA KEHILANGAN

 
Surat berita kehilangan ini dibuat pada hari Rabu tanggal 15 April 207 di Bandung. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
 
Nama                    : Budi Hariawan
Jabatan                 : Staff SDM dan Umum
Departemen      : Pemasaran
 
Dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya telah kehilangan barang milik perusahaan, dengan rincian sebagai berikut :
 
Jenis Barang       : Laptop
Merek Barang   : Sony Vaio
Tipe                       : M3450
Nomor Aset       : 05/PTMJA/INV-L/02/14
 
Yang hilang hari Selasa tanggal 14 April 2017 di ruang maintenance pukul 12.00 WIB.
 
Demikian surat berita acara kehilangan barang ini dibuat dengan sebenar-benarnya, dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.
 
Bandung 19 April 2017
Yang menyatakan kehilangan,
 
 
 
Budi Hariawan
 
Sekian contoh surat berita acara kehilangan barang perusahaan yang bisa menjadi bahan acuan anda. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi anda semua.
Baca Juga :