Contoh Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko "Lengkap"

Posted on

Contoh Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko

Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko – Ketika kita membeli sebuah produk, tak jarang kita mendapat barang/produk yang kualitasnya kurang baik. Bahkan rusak atau cacat. Produk yang terbilang bagus adalah produk yang tidak rusak atau cacat secara fisik. Sehingga akan menimbulkan komplain dari pelanggan yang membeli barang tersebut. sebagai pemilik toko anda juga bisa memberi balasan untuk pelanggan toko tersebut. cara membuat surat balasan komplain bisa anda simak pada contoh Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko di bawah ini.
Contoh Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko

Cara Membuat Surat Balasan Komplain Pelanggan Toko

 

PT KARYA UTAMA

Jl Bangunan Selatan No 43 Jakarta Barat

(021) 235 47875

 

Nomor  : 5/ADUAN/VII/2017

 
Hal : Penggantian Kerusakan
Lamp : 1 Hal
 
Kepada
Yth Pemilik Toko Abadi Jaya
Jl Sumedang Raya No 89
Jakarta Barat
 
Dengan Hormat,
 
Surat saudara tertanggal 8 Mei 2017 dengan nomor : 6/COMPLAIN/X/2017 tentang perihal pengaduan barang mengenai kerusakan barang tersebut, sudah kami terima dengan penuh perhatian.
 
Sehubungan dengan surat tersebut, maka kami pun segera melakukan pengecekan ulang dan konfirmasi mengenai barang tersebut. ternyata karyawan kami memang telah melakukan kesalahan, dalam hal proses pengemasan sehingga barang yang kami kirim kepada saudara dalam keadaan rusak. Atas kejadian ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berjanji bahwa kejadian serupa tidak akan terulang lagi.
 
Kami akan mengirimkan kembali 10 pack lembar HVS sebagai bentuk penggantian pada kerusakan barang yang telah kami kirim.
 
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
 
Hormat Kami,
PT Karya Utama
 
 
Ramdan SE,
Manajer Pemasaran
 
Demikian contoh surat balasan komplain pelanggan toko yang dibuat dengan format yang tepat. Semoga memberi manfaat bagi anda.
Baca Juga :